TUTORIAL FLAT ART

Assalamualaikum gan karena dah lama gk ngepost.kali ini gw mau ngepost TUTORIAL MEMBUAT FLAT ART. menurut gw flat art itu adalah sebuah desain yg hanya menggunakan warna dasar tanpa ada gradient/tambahan apapun .buat flat art gk susah susah amat kok,yang penting bisa ngegunain pen tool langsung aja ke caranya -->

  1. Buka gambar yg mau di bikin flat art bisa orang/karakter anime.kali ini gw mau bikin flat art juan mata
     
  2. Setelah udah ada gambar yg mau dibuat flat art buat layer baru dengan tekan "CTRL+SHIFT+N" atau klik new layer di bawah. 
  3. Setelah ada layer baru klik warna dasar pada gambar pertama gw mau warnain wajahnya dulu,menggunakan eyedrooper tool (I),pertama seleksi bagian muka,leher dan telinga menggunakan pen Tool lalu klik kanan pilih fill path(ubah dulu settingannya ke path)
    lalu hasilnya seperti gambar disamping
  4. setelah mewarnai wajahnya lanjut dengan rambutnya caranya sama dengan mneyeleksi,lalu klik kanan fill path dengan warna aslinya hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.(JANGAN LUPA UNTUK MEMBUAT LAYER BARU UNTUK SETIAP PEWARNAAN)
5.untuk selanjutnya kalian bisa teruskan untuk pewarnaan baju kulit dan lain-lainnya(kalau ada bagian yang      masih kosong bisa di tambal dengan warna yg sama).untuk logo,sponsor dan aksesoris nya bisa di tambah    kan sesuai dengan tempatnya.
6.Kurang lebih hasilnya akan jadi seperti ini
segitu dulu tutorial dari gw kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu teman-teman semua,sekian dari gw assalammualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boruto the movie

cara menambahkan jam di blog

tutorial WPAP